Kamis, 23 November 2023

Konsep

       Sukma Indah Residence adalah perumahan yang sangat luas dengan luas keseluruhan 21 Hektar, dengan konsep modern yang dibagi bagi menjadi beberapa cluster. Cluster – cluster itu sendiri saling berkoneksi dengan yang lainnya dengan titik  sentral juga terdapat Fasos berupa mesjid Jami yang megah dan taman bermain anak.

       Sukma Indah Residence sebagai hunian modern sangat memperhatikan  desain rumah yang aman, nyaman, dan hemat  menggunakan energi. Ada ruang terbuka di halaman depan dan halaman belakang untuk supplai udara yang segar  dan cahaya matahari terhadap ruangan, sehingga tidak perlu menggunakan lampu atau AC di siang hari.

       Selain itu Sukma Indah Residence sangat mengutamakan fungsi rumah itu sendiri, sebagai tempat Istirahat, tempat berlindung dan tempat berinteraksi antara sesama anggota keluarga. Setiap ruangan di Sukma Indah  Residence di desain sebagai tempat istrirahat yang aman dan nyaman juga interaksi antara anggota keluarga lebih bisa terjalin intens.

       Sukma Indah Residence  merupakan hunian hijau yang ditata secara apik dan harmonis menyatu dengan alam, dirancang dengan gaya modern minimalis setiap ruangan memperhatikan pencahayaan, insulasi, dan ventilasi. Kami membangun memenuhi kebutuhan akan keluarga yang mendambakan hunian yang ideal, aman dan nyaman.

  
Sukma Indah Residence




Tidak ada komentar:

Posting Komentar